Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Puskesmas Kebonharjo Adakan Pengobatan Gratis di Dusun Karanganyar

17 Oktober 2019 11:58:11    1.019 Kali Dibaca  Berita Desa

Puskesmas Kebonharjo mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Dusun Karanganyar Desa Karangtengah pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019. Pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi kota Tuban yang ke-726. Di samping itu, tujuan yang paling penting adalah untuk mendorong masyarakat menerapkan kehidupan yang sehat.

Banyak tenaga medis yang hadir dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 9 pagi itu. Masyarakat yang datang ke lokasi mendapatkan berbagai layanan kesehatan, di antaranya pemeriksaan tekanan darah, pengecekan kadar gula, kolesterol dan lain-lain. Selain itu masyarakat juga mendapatkan layanan konsultasi dari petugas tentang berbagai keluhan kesehatan yang selama ini dihadapi oleh masyarakat.

Kegiatan ini melibatkan pemerintah desa Karangtengah serta kader-kader kesehatan yang ada di desa. Seluruh pengobatan yang dilakukan oleh petugas diberikan secara gratis atau tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pihak Puskesmas menekankan kepada masyarakat  tentang pentingnya memperhatikan kesehatan terutama tentang bagaimana mereka menjaga pola makan yang sehat di zaman yang serba instan ini.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial