Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Siswa MA Salafiyyah Jatirogo Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid-masjid Desa Karangtengah

02 Mei 2020 14:02:50    536 Kali Dibaca  Berita Desa

https://www.karangtengah-jatirogo.desa.id
(Website resmi Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban)

Menjelang sholat jum'at, sekitar pukul 08.30 sejumlah siswa MA Salafiyyah Jatirogo melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Karangtengah. Lokasi penyemprotan adalah masjid-masjid yang berada di 3 dusun di desa Karangtengah. Kegiatan penyemprotan itu didampingi oleh perangkat desa untuk menentukan titik-titik yang akan disemprot.

Kepedulian masyarakat terhadap pencegahan tersebarnya virus corona sangat besar sebagaimana yang ditunjukkan oleh siswa-siswi MA Salafiyyah Jatirogo. Dengan turut melakukan penyemprotan, mereka berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga mereka bisa melaksanakan kegiatan belajar di sekolah seperti sedia kala.

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 1 Mei 2020 itu juga untuk mengisi waktu anak-anak yang selama ini terpaksa melakukan pembelajaran secara online di rumah. Sebanyak 5 anak terdiri dari 3 siswa dan 2 siswi memakai jas almamater melakukan penyemprotan desinfektan dimulai dari masjid dusun Karangasem, kemudian masjid dusun Karangtengah dan yang terakhir di masjid dusun Karanganyar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial