Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Siswa MA Salafiyyah Jatirogo Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Masjid-masjid Desa Karangtengah

02 Mei 2020 14:02:50    67 Kali Dibaca  Berita Desa

https://www.karangtengah-jatirogo.desa.id
(Website resmi Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban)

Menjelang sholat jum'at, sekitar pukul 08.30 sejumlah siswa MA Salafiyyah Jatirogo melakukan penyemprotan desinfektan di Desa Karangtengah. Lokasi penyemprotan adalah masjid-masjid yang berada di 3 dusun di desa Karangtengah. Kegiatan penyemprotan itu didampingi oleh perangkat desa untuk menentukan titik-titik yang akan disemprot.

Kepedulian masyarakat terhadap pencegahan tersebarnya virus corona sangat besar sebagaimana yang ditunjukkan oleh siswa-siswi MA Salafiyyah Jatirogo. Dengan turut melakukan penyemprotan, mereka berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga mereka bisa melaksanakan kegiatan belajar di sekolah seperti sedia kala.

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 1 Mei 2020 itu juga untuk mengisi waktu anak-anak yang selama ini terpaksa melakukan pembelajaran secara online di rumah. Sebanyak 5 anak terdiri dari 3 siswa dan 2 siswi memakai jas almamater melakukan penyemprotan desinfektan dimulai dari masjid dusun Karangasem, kemudian masjid dusun Karangtengah dan yang terakhir di masjid dusun Karanganyar.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial