Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Bupati Tuban Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Karangtengah Jatirogo Tuban

29 Juni 2021 12:07:40    931 Kali Dibaca  Berita Desa

karangtengah-jatirogo.desa.id - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo dalam rangka memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat. Kunjungan yang dilaksanakan pada hari Selasa (29/06/2021) tersebut langsung menuju ke lokasi pelaksanaan vaksinasi yakni balai desa Karangtengah.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kebonharjo tersebut menyediakan lebih dari 250 vaksin covid-19. Sejumlah masyarakat dari desa Karangtengah maupun desa sekitar seperti desa Jombok, desa Kebonharjo maupun desa Paseyan terlihat antusias untuk mengikuti program vaksinasi gratis.

Pelaksanaan vaksin tersebut dimulai pukul 08.00 hingga selesai pukul 12.00 WIB. Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut dibatasi hanya untuk warga yang berusia minimal 18 tahun ke atas. Banyak yang mengaku antusias mendatangi lokasi vaksin, karena selain bertujuan mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah mereka juga ingin berjumpa langsung dengan bupati Tuban yang baru yang masih berusia 28 tahun tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial