Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Pembentukan Kelompok Ternak, Dihadiri BRI

08 Februari 2022 10:14:39    242 Kali Dibaca  Berita Desa

http://karangtengah-jatirogo.desa.id Sekolompok masyarakat petani dan peternak yang ada di desa Karangtengah mengadakan musyawarah pembentukan kelompok ternak untuk mengakomodasi kebutuhan yang berkaitan dengan peternakan di Desa Karangtengah. Musyawarah tersebut diadakan di rumah Sugianto yang terletak di lingkungan RT 001 RW 003. Ada sekitar 30-an warga yang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB tersebut.

Dalam pembentukan pengurus kelompok ternak tersebut didapatkan hasil secara musyawarah mufakat bahwa kepengurusan kelompok ternak adalah sebagai berikut:
Ketua : Sugiyanto
Sekretaris : M. Syafiin
Bendahara : Munsyifuddin
Adapun kepengurusan secara lengkap akan dibahas lebih lanjut secara internal, sekaligus penyusunan AD ART kelompok ternak tersebut.

Selain menyepakati kepengurusannya, para peserta musyawarah juga menyepakati secara mufakat pemberian nama bagi kelompok ternak yang masih baru itu, yakni "Rojokoyo". Masyarakat berharap agar keberadaan kelompok ternak tersebut mampu membantu persoalan yang dihadapi oleh para peternak yang ada di desa Karangtengah.

Dalam kesempatan itu, hadir pula perwakilan BRI cabang Jatirogo yang siap bekerjasama dengan kelompok ternak desa Karangtengah. Kerjasama yang ditawarkan oleh pihak BRI berupa bantuan permodalan serta pemberian program asuransi bagi anggota kelompok ternak "Rojokoyo".

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial