Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Purnatugas Kepala Dusun Karanganyar

27 Agustus 2022 21:36:49    632 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa menyampaikan salam perpisahan terhadap salah satu perangkat desa Karangtengah yang telah habis masa jabatannya. Perangkat desa yang dimaksud adalah Bapak Daimuddin yang menjabat sebagai Kepala Dusun Karanganyar. Beliau telah menyelesaikan jabatannya karena sudah memasuki usia pensiun pada tanggal 2 Juli 2022.

Dalam acara perpisahan tersebut Kepala desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah dilakukan selama menjabat sebagai perangkat desa. Beliau juga berharap kepada Daimuddin, meskipun telah purna tugas, agar tetap menjalin komunikasi dengan aparatur pemerintah desa, termasuk apabila tenaganya masih dibutuhkan oleh desa.

Dalam kesempatan perpisahan yang dilaksanakan di Rumah Makan Ronggojati Jatirogo itu, Daimuddin juga  menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas selama ini ada beberapa hal yang menyinggung perasaan para aparatur pemerintah desa baik yang disengaja maupun tidak. Beliau juga berharap agar sepeninggal dirinya desa Karangtengah bisa berkembang lebih baik lagi.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial