Sosialisasi dan Penyuluhan Pilgub dan Wagub Jatim 2018

Bertempat di balai desa Karangtengah, Sosialisasi dan Penyuluhan Pilgub dan Wagub Jatim 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2018 berjalan lancar. Sosialisasi ini sasarannya adalah semua calon petugas KPPS yang nantinya diharapkan mampu memiliki profeaionalitas yang tinggi.

Dalam acara ini, Kepala Desa Karangtengah mengharapkan agar dalam pelaksanaan Pilgub yang sedianya dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kemudian Serka Tukiman selaku Bhabinsa Desa Karangtengah menambahkan, acara yang menjadi pesta rakyat ini selayaknya harus berjalan dg kondusif dan aparatur negara harus netral. Sehingga tidak ada masalah-masalah besar yang muncul. Jangan sampai pilgub ini nantinya menjadi ajang perpecahan antar sesama warga.

M. Nur Rohman selaku ketua PPS mengatakan bahwa dalam momen pilgub ini nantinya di Desa Karangtengah ada 4 TPS yang tersebar di 3 Dusun. Adapun data pemilih sampai saat ini tahapannya sudah masuk dalam Data Pemilih Sementara (DPS). Dengan total pemilih sebanyak 1.805 orang. Informasi lengkap terkait Pilgub ini, menurut Rohman bisa dilihat langsung pada papan pengumuman yang berada di kantor Bumdes yang terletak di RT 03 RW 03.

Berikut ini calon KPPS untuk Pilgub:
TPS 1:
Evi Suryaningsih
Ngadiono
Bambang Sugiarto
Hariyono
Turfiah
Ahmad Risyidi
Nur Hadi

TPS 2:
Kusrin
M. Nasron
Supardi
Zumaroh
Dessi
Arif Fadil
Luqman Hakim

TPS 3:
Sri Yunani
Junaidi
Asrofi
Daimmudin
Zayinatur Rohmah
Husni Mutakin
Ikhwan

TPS 4:
Sakimin
M. Zainul
Nur Hidayat
Sugeng
Nur Cahyaningrum
Abdulloh

Dengan dibantu 10 Linmas

Ada beberapa perubahan yang dimasukkan dalam keanggotaan KPPS tahun ini daripada tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar adanya regenerasi dalam penyelenggaraan pesta rakyat.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)