Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Setelah Pendaftaran Ditutup, Ini Nama Bakal Calon Kades Karangtengah

10 April 2019 08:18:52    1.244 Kali Dibaca  Berita Desa

Tahapan pendaftaran calon kepala desa yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa se-kabupaten Tuban sudah berakhir pada hari Senin (08/04). Semua desa di kecamatan Jatirogo sudah menerima berkas pendaftaran dari bakal calon kepala desa termasuk desa Karangtengah. Sehingga, dengan terpenuhinya pendaftar untuk pilkades 2019, maka dipastikan tidak ada pendaftaran calon kepala desa untuk gelombang kedua. 

 

Panitia pemilihan kepala desa Karangtengah sendiri telah menerima berkas pendaftaran dari tiga orang calon. Ketiganya telah melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia. Sehingga mereka berhak untuk mengikuti tahapan pilkades selanjutnya. Ketiga bakal calon kepala desa yang mendaftarkan diri yaitu:

1. Soedjati

2. Basuki Rahmad

3. Sunardi Rusdiana

 

Adanya momen pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 diharapkan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa desa pada kemajuan. Namun yang tak kalah pentingnya adalah dengan adanya pilkades, situasi dan kondisi tetap aman sehingga tercipta ketenteraman di lingkungan masyarakat. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial