10 April 2019 08:18:52
Ditulis oleh

Setelah Pendaftaran Ditutup, Ini Nama Bakal Calon Kades Karangtengah

Tahapan pendaftaran calon kepala desa yang dilaksanakan oleh panitia pemilihan kepala desa se-kabupaten Tuban sudah berakhir pada hari Senin (08/04). Semua desa di kecamatan Jatirogo sudah menerima berkas pendaftaran dari bakal calon kepala desa termasuk desa Karangtengah. Sehingga, dengan terpenuhinya pendaftar untuk pilkades 2019, maka dipastikan tidak ada pendaftaran calon kepala desa untuk gelombang kedua. 

 

Panitia pemilihan kepala desa Karangtengah sendiri telah menerima berkas pendaftaran dari tiga orang calon. Ketiganya telah melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia. Sehingga mereka berhak untuk mengikuti tahapan pilkades selanjutnya. Ketiga bakal calon kepala desa yang mendaftarkan diri yaitu:

1. Soedjati

2. Basuki Rahmad

3. Sunardi Rusdiana

 

Adanya momen pemilihan kepala desa yang akan digelar pada tanggal 10 Juli 2019 diharapkan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk menentukan pemimpin yang bisa membawa desa pada kemajuan. Namun yang tak kalah pentingnya adalah dengan adanya pilkades, situasi dan kondisi tetap aman sehingga tercipta ketenteraman di lingkungan masyarakat. 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus