06 Mei 2019 21:25:29
Ditulis oleh

Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karangtengah Di Pilkades 2019

Panitia pemilihan kepala desa Karangtengah melaksanakan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Karangtengah pada hari Senin, tanggal 6 Mei 2019. Penetapan ini dihadiri oleh Camat Jatirogo, Babinsa, Babinkamtibmas serta tokoh-tokoh masyarakat desa. Penetapan dan pengundian nomor urut ini dipimpin langsung oleh ketua panitia pilkades desa Karangtengah, Ikhwan. 

 

Dalam sambutannya, Ikhwan mengatakan bahwa penetapan dan pengundian nomor urut ini sudah sesuai dengan tahapan dan jadwal yang sudah ditetapkan oleh kabupaten. Dia juga mengajak kepada para calon kepala desa agar dalam pelaksanaan pilkades nanti mampu mengendalikan para pendukung masing-masing sehingga pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar dan tertib. 

 

Berikut ini adalah hasil pengundian nomor urut calon kepala desa Karangtengah:

1. Soedjati

2. Basuki Rahmad

3. Sunardi Rusdiana

 

Camat Jatirogo, Drs. Moh. Nawawi ketika memberikan sambutan mengingatkan kepada panitia pilkades dan perangkat desa agar netral saat pilkades. Beliau mengatakan bahwa ketenteraman di masyarakat jauh lebih mahal daripada pemilihan kepala desa itu sendiri. Beliau juga berharap agar para sesepuh desa beserta tokoh-tokoh masyarakat mampu mengendalikan suasana di tengah-tengah pemilihan kepala desa. 

 

 


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus