Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Panitia Pilkades Desa Karangtengah Resmi Dibubarkan Oleh BPD

22 Agustus 2019 12:04:58    1.192 Kali Dibaca  Berita Desa

Setelah seluruh tahapan Pilkades di Desa Karangtengah selesai dilaksanakan, maka pada tanggal 22 Agustus 2019 Panitia Pilkades Desa Karangtengah resmi dibubarkan oleh BPD. Pembubaran Panitia ini dilaksanakan di balai desa Karangtengah pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin langsung oleh ketua BPD desa Karangtengah, Wiyono.

Pembubaran panitia Pilkades ini dihadiri oleh seluruh anggota BPD, panitia pilkades dan semua perangkat desa Karangtengah. Sebelum resmi dibubarkan, panitia yang diketuai oleh Ikhwan menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa yang telah dilaksanakan selama enam bulan yaitu mulai Maret hingga Agustus. Banyak hal yang dilaporkan mulai dari tahapan-tahapan pilkades hingga terkait anggaran kegiatan.

Sebagaimana diketahui bahwa di kabupaten telah dilaksanakan kegiatan Pilkades serentak pada tanggal 10 Juli 2019. Di desa Karangtengah sendiri pemilihan kepala desa dimenangkan oleh Bapak Sunardi Rusdiana dan telah mengikuti pelantikan di pendopo Kabupaten Tuban pada tanggal 14 Agustus 2019.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial