Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Warga Desa Karangtengah Perebutkan 2 Ekor Kambing di Jalan Sehat

25 Agustus 2019 17:27:21    932 Kali Dibaca  Berita Desa

Masih dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, warga Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh anak-anak muda Karang Taruna Desa Karangtengah. Kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 dengan melewati rute 3 Dusun sepanjang sekitar 4 km yaitu Dusun Karangasem, Karangtengah, dan Karanganyar.

Warga cukup antusias mengikuti kegiatan yang dimulai pada pukul 6 pagi tersebut. Kepala Desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana membuka kegiatan Jalan Sehat dengan memotong pita di garis start yang berada tepat di depan warungnya pak Lhalak Karangasem. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anak-anak muda yang menjadi panitia pelaksana kegiatan dan juga kepada masyarakat Desa Karangtengah yang mau turun ikut jalan sehat meramaikan kegiatan Agustusan. Beliau mengatakan bahwa kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI pada tahun depan gebyarnya akan lebih ditingkatkan lagi.

Di garis finish yang terletak di lapangan desa Karangtengah, panitia menyediakan panggung utama sebagai tempat pengundian kupon jalan sehat. Banyak hadiah yang disiapkan oleh panitia di kegiatan tersebut seperti kambing, kipas angin, magic com, jam dinding, panci, minyak goreng dan telur yang bernilai jutaan rupiah. Adapun hadiah utama yang berupa 2 ekor kambing tersebut diraih oleh Warsini dan Ahmad Fahmi Bagaswara.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial