Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

PSHT Buka Rayon Baru di Desa Karangtengah

14 September 2019 23:37:00    1.725 Kali Dibaca  Berita Desa

Persaudaraan Setia Hati Terate atau PSHT ranting Jatirogo membuka rayon baru di Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Pembukaan rayon baru tersebut dihadiri dan diresmikan oleh ketua ranting PSHT Jatirogo, Sutiyono, S.Pd. Ada puluhan warga serta siswa PSHT yang hadir di pembukaan tempat latihan yang berlangsung pada malam minggu (14/09/2019) itu.

Dalam surat keputusan yang dibacakan saat acara, jabatan ketua rayon PSHT Karangtengah diamanatkan kepada Ngatriyono. Salah seorang warga PSHT di desa Karangtengah jebolan tahun 1993. Ketika diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, ia meminta dukungan dari semua pihak agar keberadaan PSHT rayon Karangtengah yang baru ini mampu bertahan dan berkembang di tahun-tahun yang akan datang. 

Kepala Desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PSHT khususnya pengurus ranting Jatirogo yang mau membuka tempat latihan di desa Karangtengah. Ia menambahkan bahwa dengan adanya latihan bela diri yang bertempatkan di SDN Karangtengah 2 ini akan turut membantu harapan desa untuk memiliki generasi masa depan yang kuat. Bahkan ia juga berharap nantinya akan muncul atlet-atlet bela diri di setiap turnamen yang mampu mengharumkan nama desa Karangtengah. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial