Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Reorganisasi Pengurus Bumdes "Bumi Karang Sejahtera" Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten

30 November 2019 09:59:06    1.495 Kali Dibaca  Berita Desa

http://karangtengah-jatirogo.desa.id- Pemerintah Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban melaksanakan pergantian pengurus Bumdes pada hari Jum'at (29/11/2019) di balai desa Karangtengah. Pergantian pengurus Bumdes ini dilaksanakan melalui rapat yang dipimpin langsung oleh kepala desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana dengan dihadiri oleh perangkat desa, BPD Desa Karangtengah, serta tokoh-tokoh masyarakat. Pergantian pengurus Bumdes ini ditetapkan dalam masa periode 3 tahun yakni mulai 2019 hingga 2021.

Dalam musyawarah yang dimulai pada pukul 19.30 WIB itu, telah diambil keputusan bersama bahwa Bumdes didesa Karangtengah dilakukan pergantian kepengurusan. Bumdes yang awalnya bernama Mulya Abadi ini juga diganti menjadi Bumi Karang Sejahtera. Banyak wajah baru yang menghiasi kepengurusan bumdes tersebut, karena kepala desa Karangtengah menghendaki adanya banyak unit usaha di Bumdes tersebut. Adapun pengurus inti dari Bumdes "Bumi Karang Sejahtera" Desa Karangtengah adalah sebagai berikut:

  1. Ketua             : Sugianto
  2. Sekretaris   : Wahyu
  3. Bendahara  : Supriyanto

Bumdes desa Karangtengah sendiri mulai didirikan pada tahun 2017. Sejak saat itu sampai sekarang, unit usaha yang dikerjakan adalah pengisian ulang air minum dengan membangun sarana prasarananya. Kini, di tahun 2019, akan dlakukan penambahan unit usaha di bidang pengadaan pupuk. Dan di tahun-tahun mendatang akan dilakukan pengembangan di unit-unit usaha yang lainnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial