Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Ini Daftar Petugas Coklit di Desa Karangtengah untuk Pilkada Tuban 2020

21 Juli 2020 21:57:29    1.143 Kali Dibaca  Berita Desa

https://www.karangtengah-jatirogo.desa.id
(Website resmi Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban)

Panitia Pemungutan Suara Desa Karangtengah telah melantik 4 orang yang akan dijadikan sebagai petugas pemutakhiran data pemilih atau PPDP pada hari Senin,13 Juli 2020. Pelantikan itu dilaksanakan di Balai desa Karangtengah pada pukul 20.00 WIB. Keempat orang yang telah dilantik itu nantinya akan melaksanakan kegiatan pencocokan dan penelitian data pemilih untuk pelaksanaan Pilkada Tuban 2020.

Berikut ini adalah nama petugas pemutakhiran data pemilih atau PPDP di  Desa Karangtengah:

NO NAMA TPS
1 Ahmad Fatoni I
2 Nurwatul Fitria II
3 Zayinatur Rohmah III
4 Zumrotus Sholihah IV

Tugas PPDP tersebut adalah melakukan pemutakhiran data pemilih yang ada di Desa Karangtengah dengan melaksanakan pencocokan langsung di rumah-rumah warga. Dalam melaksanakan tugas ini, mereka dibekali dengan alat pelindung diri (APD) mengingat kegiatan ini dilaksanakan ketika kondisi masih dalam  masa pandemi Covid-19. Sehingga para petugas harus tetap memperhatikan protokol kesehan seperti selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan.

Setelah dilantik mereka akan melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data di TPS wilayahnya masing-masing selama hampir satu bulan yang dimulai dari tanggal 15 Juli 2020. Data yang telah selesai dilakukan penelitian di lapangan itu nantinya akan dimasukkan ke daftar pemilih yang kemudian akan diproses lagi hingga menjadi daftar pemilih tetap atau DPT sehingga nantinya bisa mengikuti pemilihan bupati Tuban untuk periode 2020-2026.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial