Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Sebanyak 23 Ketua RT & RW di Desa Karangtengah Didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan

17 Januari 2021 21:15:44    191 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban berkomitmen untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya. Salah satu langkah yang dilakukan di antaranya adalah dengan memfungsikan kembali peran ketua RT & RW yang ada di seluruh desa Karangtengah, mulai dari Dusun Karangasem, Karangtengah, hingga Karanganyar. Sebab melalui ketua RT inilah semua program desa bisa disampaikan kepada warga.

Ketua RT yang menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah desa ini nantinya yang akan bersinggungan langsung dengan masyarakat. Mulai dari pendataan masyarakat untuk berbagai keperluan, hingga pada kegiatan sosial lainnya akan langsung dipetakan oleh pemerintah desa Karangtengah melalui ketua-ketua RT yang ada di wilayahnya. Harapannya, dengan peran serta dari ketua RT & RW yang maksimal, masyarakat akan terbantu ketika ada suatu permasalahan.

Nah, untuk menunjang tugas berat yang diemban oleh ketua RT & RW tersebut, maka pemerintah desa Karangtengah mendaftarkan semua ketua RT & RW di jaminan BPJS Ketenagakerjaan. Pemberian jaminan ketenagakerjaan tersebut diberikan di samping insentif bulanan yang selama ini sudah diterima oleh mereka.

Untuk proses pendaftaran ke BPJS Ketenagakerjaan, maka seluruh ketua RT & RW pun hadir di balai desa pada hari Sabtu (16/01/2021) dengan membawa berkas yang diperlukan seperti fotokopi KTP, KK dan SK pengangkatan mereka. Mereka diharuskan mengisi formulir pendaftaran, karena keikutsertaan mereka sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan ditargetkan terhitung mulai bulan Januari 2021. Dengan memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, maka nantinya seluruh ketua RT & RW di desa Karangtengah tak perlu khawatir saat menjalankan tugas, karena program yang diberikan di antararanya adalah pemberian jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Berikut ini adalah ke23 ketua RT & RW yang didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terhitung mulai Januari 2021:

   
1 MARGIYANTO
2 NGADIYONO
3 YULIATI
4 SELAMET
5 SUGIHARTO
6 INNA DWI JAYANTI
7 ACHMAD RIFA'I
8 MUHAMMAD AKSIN
9 MUJIONO
10 MUNFARICHAH
11 ABDUL AZIZ
12 JATMIKO
13 AHMAD ASROFI
14 ABDUL MUJIB
15 MUCHAMAD ZAENUL
16 SUPRIYONO
17 JAMIN
18 AHMAD FATONI
19 SALEKAN
20 BUKHORI
21 AFIFFUDIN
22 JUNAEDI
23 TIMUR IWAN SETYAWAN

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial