Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Pisah Kenal Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah

27 Februari 2023 12:37:00    358 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Karangtengah mengadakan acara pisah kenal atas pergantian Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Ronggojati pada hari Rabu (23/02/2023) selepas Maghrib. Acara perpisahan tersebut dihadiri oleh kepala desa, seluruh perangkat desa, staf desa, pendamping desa, Babinsa, hingga Bhabinkamtibmas baik yang lama maupun yang baru.

Sunardi Rusdiana selaku kepala desa Karangtengah memberikan ucapan terima kasih kepada Eka Ari Priyanto, selaku Bhabinkamtibmas lama atas sinergi yang telah terjalin beberapa tahun terakhir antara pemerintah desa dengan kepolisian, terutama dalam hal stabilitas keamanan di tingkat desa. Banyak peristiwa yang telah terjadi di desa Karangtengah selama kurun waktu tersebut, namun dengan adanya sinergi yang baik, semua permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

Kepala Desa juga menyambut kedatangan Bhabinkamtibmas baru yakni, Sumarno dengan harapan dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Karangtengah ke depannya. Terlebih Sumarno sendiri adalah warga Karangtengah yang berdomisili di Dusun Karangasem. Sehingga harapannya Bhabinkamtibmas yang baru akan lebih cepat mengidentifikasi permasalahan yang muncul.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial