Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

PPS Karangtengah Mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilu 2024

31 Maret 2023 23:39:09    307 Kali Dibaca  Berita Desa

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangtengah mengadakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilu tahun 2024. Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di ruang rapat kantor desa Karangtengah pada hari Jum'at, 31 Maret 2023. Rapat tersebut dihadiri oleh kepala desa, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), Pengawas Kelurahan/Desa, dan sejumlah perwakilan partai politik di tingkat desa.

Pleno yang dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB atau sehabis sholat tarawih tersebut dilaksanakan untuk memaparkan hasil pemutakhiran data yang telah dilakukan oleh Pantarlih. Selama sebulan mereka telah melaksanakan kegiatan pencocokan dan penelitian (Coklit) di lapangan terhadap data yang diberikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Perwakilan partai politik yang hadir telah mendapatkan salinan berita acara rapat pleno pemutakhiran DPHP dari PPS, mereka yakni Kusrin dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Tutik (Partai Gerindra). Selain itu salinan berita acara juga diberikan kepada Asrofi selaku PKD Karangtengah untuk Pemilu 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial