Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Mutasi Jabatan Perangkat Desa Karangtengah 2023

09 Juni 2023 20:09:49    279 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Karangtengah melakukan perombakan jabatan di tahun 2023. Di masa kepemimpinan Sunardi Rusdiana, mutasi jabatan yang dilakukan pada saat ini merupakan mutasi jabatan yang kedua kalinya, yakni sebelumnya dilakukan pada tahun 2020. Pelaksanaan mutasi jabatan tersebut dilakukan untuk penyesuaian tugas sebagaimana struktur organisasi pemerintah desa.

Perangkat desa yang dimutasi yakni adalah M. Zuhdi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan menjadi Kepala Dusun Karangasem. Sedangkan Safudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Perencanaan dimutasi pada jabatan Kasi Pelayanan. Dan yang terakhir Sri Yunani yang menjabat sebagai Kaur Keuangan dipindah pada jabatan Kaur Perencanaan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di balai desa dengan disaksikan oleh Camat Jatirogo, Suherman, S.H. dan Forkompimka Jatirogo. Dalam sambutannya, Camat Jatirogo menegaskan bahwa seseorang yang diangkat menjadi perangkat desa haruslah siap secara lahir maupun batin. Hal tersebut dikarenakan perangkat desa merupakan ujung tombak dari pemerintah Indonesia yang tugasnya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial