Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Karangtengah 2023

09 Juni 2023 20:14:45    300 Kali Dibaca  Berita Desa

Setelah adanya kekosongan jabatan perangkat desa di desa Karangtengah, maka pemerintah desa melaksanakan pengisian perangkat desa dengan membentuk panitia pengisian perangkat desa. Pembentukan Panitia panitia pengisian perangkat desa tersebut difasilitasi oleh Pemerintah Kecamatan Jatirogo dengan mengundang BPD, kelembagaan desa dan juga tokoh masyarakat. Terdapat 2 jabatan kosong yang akan dilakukan pengisian perangkat desa, yakni Kaur Keuangan dan Kepala Dusun Karanganyar.

Kepala desa Karangtengah, Sunardi Rusdiana menghendaki agar panitia pengisian perangkat desa diisi oleh orang-orang yang profesional dalam menjalankan tugasnya. Kepala desa meminta agar susunan panitia terdiri dari gabungan masyarakat, mulai dari perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa, serta tokoh masyarakat. Selain itu, ia juga menghendaki agar panitia pengisian perangkat desa berisikan perwakilan dusun mulai dari Karangasem, Karangtengah hingga Karanganyar.

Setelah dilaksanakan musyawarah, maka terpilihlah 7 orang yang akan menjadi panitia pengisian perangkat desa. Ketujuh orang tersebut adalah:
1. Nur Choiri
2. Luqman Hakim
3. Sukirno
4. Safudin
5. Sugeng
6. Siti Khotimah
7. Supriyanti

Mereka akan menjalankan tugas dengan melaksanakan semua tahapan pengisian perangkat desa. Tes perangkat desa sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2023

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial