Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo

Artikel

Inilah Panitia Pilkades Karangtengah 2019

25 Februari 2019 10:14:37    915 Kali Dibaca  Berita Desa

Enam bulan menjelang dilaksanakannya pemilihan kepala desa (Pilkades), panitia pilkades Karangtengah telah terbentuk. Pembentukannya dilakukan oleh Badan Permusyawarahan Desa (BPD) yang difasilitasi oleh tim dari kecamatan Jatirogo. 

 
Ada sebelas orang yang menjadi panitia pilkades desa Karangtengah. Tiga di antaranya berasal dari unsur perangkat desa. Hal ini sesuai dengan petunjuk pelaksanaan pilkades yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Tuban yang menyebutkan bahwa desa yang memiliki hak pilih di bawah 4.000 orang, maka jumlah panitia pilkades terdiri dari sebelas orang dengan satu buah Tempat Pemungutan Suara (TPS).  
 
Dan berikut ini adalah sebelas nama panitia pilkades desa Karangtengah tahun 2019 hasil rapat pembentukan yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2019.
  1. Ikhwan
  2. Pujiono
  3. Nur Khoiri
  4. M. Zuhdi
  5. Zumaroh
  6. Ngadiono 
  7. Fathoni
  8. Abdul Aziz
  9. Supardi
  10. Sakimin
  11. Jamin
Sebagaimana diketahui bahwa di tahun 2019 ini akan ada pelaksanaan pilkades yang dilakukan secara serentak se-kabupaten Tuban. Di kecamatan Jatirogo sendiri ada lima belas dari delapan belas desa yang melaksanakan pilkades, termasuk desa Karangtengah. Menurut jadwal yang telah ditentukan, pelaksanaan pemilihan kepala desa akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2019.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial